Senin, 23 Maret 2015

Vidio Realisme ( Transformers Age Of Extinction )


Jujur gan ..TF4 ini g ush d ragukan spesial efek nya...Hebat tp ane bnr2 g dpet feel nya dr nih pilem... g sperti sblum2nya TF1,TF2 dan TF3 bnr2 berkesan buat ane . Jlan cerita dan akting pemain nya g diragukan lagi. entah knpa setelah ane nnton TF4 g da suatu yg berbekas drpd ane nnton TF2 dan TF3 d bioskop...TF2 lebiH berasa

Terlepas dari epic scene,grafik, beserta super efeknya Transformer Age Of Extinction karya Michael Bay ini review ane juga ga jauh2 dari para fan Transformers. mengingat ane juga selalu ngikutin dari edisi 2007 hingga 2014 ini (7th). Namun stlah nonton seri ke 4 ini di Grand City, ane hanya ingin "puk puk in" Optimus Prime. Dalam adegan dimana si Joshua dengan lantangnya menyatakan kepada Optimus, bahwa dia tidak butuh lagi Transformers Autobot lagi di bumi. 

Ane bisa lihat ekspresi wajah dan mata dari Optimus Prime, sangat gak tega, mungkin jika prime memiliki hati seperti kita, hatinya langsung nyesek ketusuk gigi nya dinobot . Terlepas dari itu mungkin Optimus ingin berkata, "kamu tidak ingat apa yang telah kami bantu kepada manusia bumi semenjak 7 tahun lalu (3 seri sebelumnya)" namun sebagai seorang Pemimpin Autobots, dan saking marahnya, Prime langsung dengan lantang juga membalas "Autobot's we've Done!" omongan Optimus yang mungkin menurut ane, sangat kesal, kecewa besar dan campur aduk segala hal. 

Di sinilah, Optimus Seperti di asingkan, dan tidak di anggap jasa2 nya di bumi. entahlah. Mengapa ane paling nyek di adegan yang ini, gak tega banget liat Optimus di caci begitu. Optimus yang begitu tegas, dengan rendah hati ingin ngorbanin nyawa nya demi Manusia, meskipun dari Penciptanya, Optimus tidak ditugaskan seperti itu. Andai Optimus itu nyata, atau setidaknya Jiwa seperti Optimus Prime itu ada di dunia ini. Sekian gan, sekedar unek2 yang pengen ane nomongin, maaf bila berlebihan dan tak lupa CMIIW . Salut Juga buat Peter Cullen sebagai pengisi suara Optimus yang sangat mendalami jiwa Optimus.




review :

Cerita / Storyline : 4.0
Visual Effect / Animation : 8.5
Character / Tokoh : 3.5 (the actors sucks!)
Overall : 5.33
Kemungkinan sekuel : ada
 
Story karena alur ceritanya aneh dan payah, dialognya yang standar, banyak teka-teki yang buntung, dinobot yang di Antartika yang dibiarkan begitu saja (apakah diambil Lockdown, ga tau dah), pokonya paling payah dari antara 3 film transformers sebelumnya

Visual Effect
untuk effect, kasih nilai A+, why? karena bnyak efek lighting yang kelihatan kalo itu bohongan. contoh, ada adegan ketika si mark wahlberg, sama pacar anaknya nyariin dia, di situ lightingnya dibuatnya payah. trus transformium yang bergerak-gerak diatas tangannya si CEO.. yah, memang ga ada yang sempurna, tapi itu menandakan kalau si Michael Bay ngejar setoran untuk membuat film ini

 
Sumber : http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://cdn.screenrant.com/wp-content/uploads/Transformers-4-Logo1.jpg&imgrefurl=http://screenrant.com/transformers-5-summer-2017/&h=320&w=620&tbnid=1AkdlW98UPb3FM:&zoom=1&docid=zvCYLJOoU8-XuM&ei=MfQPVbe8AtWiugTlkYDwDg&tbm=isch&client=firefox-aurora&ved=0CGgQMygrMCs

http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://www.walloza.com/tat_uploads/5652-transformers-4-age-of-extinction-game-poster-hd-wallpaper.jpg&imgrefurl=http://www.walloza.com/wallpaper/5652-transformers-4-age-of-extinction-game-poster-hd-wallpaper&h=1800&w=2880&tbnid=6ESqM_ucNPiMEM:&zoom=1&docid=Lnk-O_-xaSSH1M&ei=MfQPVbe8AtWiugTlkYDwDg&tbm=isch&client=firefox-aurora&ved=0CHUQMyg4MDg
kaskus.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar